Kamis, 29 November 2012

download blue FTP

BlueFTP atau Bluetooth File Transfer ini sudah sejak lama ada.
M.A
pertama kali menggunakan nya tahun 2009. Pada saat itu yang M.A gunakan adalah BlueFTP untuk java(J2ME) pada sebuah HP ber OS Linux yang support java.
Pada saat itu M.A telah melakukan percobaan pengambilan data pada sebuah Handphone ber OS Java, Symbian, dan Blackberry dengan menggunakan BlueFTP yang diinstal pada sebuah Handphone ber OS Linux.
Hasil nya data pada memory internal maupun exsternal dapat terbaca dan M.A memegang kontrol penuh untuk mengcopy, mendelete, mendownload, dan memindahkan data yang ada pada Handphone orang lain ke Handphone pribadi.
mmmm...bahaya juga kan kalau misalkan pada Handphone M.A Mania ada data pribadi yang tidak boleh di lihat orang lain lalu data tersebut di copy atau di hapus orang lain...!!!
Berikut dibawah ini tampilah  gambar dari BlueFTP pada sebuah Smartphone ber OS Android

Sebaliknya Handphone ber OS Java dan symbian yang sudah diinstal BlueFTP tidak mampu masuk menjebol keamanan di Handphone ber OS linux yang M.A gunakan walau status Bluetooth sudah terkoneksi dan sampai sekarangpun update BlueFTP versi terbaru belum bisa membuka data pada Handphone ber OS linux. Tapi M.A juga kurang tahu apakah berlaku untuk semua OS linux. Karena M.A hanya mencoba pada 1 OS linux milik pribadi.

BlueFTP
ini dibuat oleh medieval software yang digunakan untuk memberikan kemudahan transfer data pada sebuah Handphone. Tapi banyak disalah gunakan untuk mencuri data tanpa izin si pemilik nya.
Dengan perkembangan teknologi dan bermunculannya OS baru maka medieval software juga membuat BlueFTP untuk OS Android dan juga untuk PC.
Dalam penggunaan nya banyak pengguna yang menggunakan nya untuk mencuri data khususnya pada target yang kurang paham dengan hal ini.

Lalu bagaimana cara antisipasi nya agar data
M.A Mania tidak di curi oleh orang lain ???
Cara nya mudah. Karena BlueFTP ini hanya bekerja saat kedua handphone terkoneksi Bluetooth, maka jika tidak digunakan maka segera matikan Bluetooth M.A Mania.
Tetapi jika ada teman atau orang lain yang M.A Mania kenal  ingin meminta izin koneksi Bluetooth untuk bertukar foto, musik ataupun video dan M.A Mania mencurigai orang tersebut, maka saat transfer data usahakan lihat Handphone teman nya apakah terinstal BlueFTP atau tidak  atau lihat dengan seksama saat sedang melakukan tranfer data sebagai langkah antisipasi.

Jika
BlueFTP bisa digunakan untuk mencuri data. Maka ada software yang bisa digunakan untuk mencuri pulsa dengan melakukan panggilan atau sms dengan menggunakan nomor handphone si target tapi akses dari Handphone kita. Namaya yaitu MagicBlueHack.
MagicBlueHack
ini pertama M.A gunakan juga di tahun 2009.
Dengan MagicBlueHack ini M.A Mania dapat melakukan sms, telepon, atau melihat phone book handphone teman dari Handphone kita.
MagicBlueHack
sama seperti BlueFTP memerlukan koneksi Bluetooth dan belum mampu digunakan untuk menjebol Handphone ber OS Linux.

Namun sayang nya
MagicBlueHack yang sudah terinstal sejak 3 tahun yang lalu saat M.A ujicoba lagi sudah tidak bisa di gunakan dan muncul pesan Connecting to service error. Padahal 3 tahun yang lalu masih bisa. M.A mencari update nya pun tidak tersedia karena pada web nya yang ada hanya versi lama nya saja.
Tapi buat M.A Mania yang penasaran ingin mencoba MagicBlueHack silakan di coba saja. Siapa tahu pada handphone yang belum pernah terinstal MagicBlueHack bisa berjalan normal.

Sebelum mendownload nya. Pesan
M.A gunakan aplikasi ini secara bijak dan jangan disalah gunakan
Silakan Download:
Password: www.marcellinoagatha.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar