Selasa, 23 Oktober 2012

cara melihat pengunjung di blog

Cara Melihat Jumlah Visitor (Pengunjung) Blog

Untuk melihat jumlah pengunjung (visitor) blog kita ada beberapa cara yang dapat kita lakukan. Kadang-kadang kita ingin tahu berapa sebenarnya jumlah pengunjung blog kita per hari atau ingin juga melihat berapa banyak pengunjung blog-blog lain yang sudah terkenal. 

Dalam materi yang masih dalam kategori belajar blog ini saya akan berbagi bagaimana cara melihat jumlah pengunjung blog dalam 1 hari, 1 minggu, 1 bulan bahkan kita bisa melihat jumlah pengunjung blog selama 1 tahun terakhir.

Kita membutuhkan bantuan website penyedia fasilitas statistik blog/website untuk membatu kita melihat jumlah pengunjung blog yang anda kelola. Nah salah satu website tersebut seperti yang saya gunakan saat ini yaitu histats.com.

Web Site ini menyediakan berbagai macam fasilitas, disamping fasilitas untuk melihat jumlah visitor perhari, Web Site ini juga menyediakan fasilitas untuk mengetahui berapa harga blog. Tetapi perlu diingat, fasilitas untuk melihat jumlah pengunjung yang disediakan tidak 100% tepat atau belum tentu benar. Untuk langsung melihat jumlah pengunjung silahkan langsung menuju ke www.histats.com

Selain bisa di gunakan sebagai cara melihat jumlah pengunjung blog histats.com juga menyediakan fasilitas untuk melihat dari mana visitor tersebut bisa mengunjungi blog anda dan kata kunci apa yang di gunakan pengunjung tersebut untuk menemukan blog anda di internet.

Nah selamat mencoba ya sobat blogger, jika ada masalah ataupun kendala silahkan konsultasikan saja sama mbah dengan cara meninggalkan pesan/pertanyaan dibawah tulisan ini.

0 comments:

Posting Komentar